Friday, February 11, 2011

[MailPlus] Digest Number 17577

Messages In This Digest (1 Message)

Message

1.

[PCPlus]Voip Card PCI dan Voip Gateway apakah sama

Posted by: "Samuel Sappa" cihuy916@gmail.com

Thu Feb 10, 2011 5:39 pm (PST)



Mohon bantuan dari rekan - rekan semuanya,
Saya rencananya mau implementasi voip di tempat kerja, cuma saya
bingung perbedaan dengan Voip Card dan voip gateway yang berbentuk
kotak kecil apakah fungsinya sama ?
kalo berbeda apakah fungsi dari masing2 perangkat tersebut ?

kalo sama manakah yang lebih baik saya gunakan untuk implementasi
nanti apakah yang menggunakan card atau external

itu saja dari saya atas bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih
--
Regards
Samuel Sappa,

Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

0 comments:

Post a Comment