Wednesday, February 16, 2011

[sekolah-kehidupan] Digest Number 3326

Messages In This Digest (7 Messages)

Messages

1a.

Re: Salam kenal lagi

Posted by: "Sisca Lahur" sapijinak2000@yahoo.com   sapijinak2000

Tue Feb 15, 2011 5:10 am (PST)



Salam,
saya juga sesama madol

Sisca L

--- On Tue, 2/15/11, Haryatmi Sulistya <amilistya@yahoo.com> wrote:

From: Haryatmi Sulistya <amilistya@yahoo.com>
Subject: [sekolah-kehidupan] Salam kenal lagi
To: sekolah-kehidupan@yahoogroups.com
Date: Tuesday, February 15, 2011, 10:42 AM

 

Dear all,

Salam kenal lagi.
Saya Ami lengkapnya Haryatmi Sulistya, ijinkan daku kembali  memperkenalkan diri, setelah madol beberapa tahun. Terimalah diriku lagi yaaa... sayaaang....

Salam

Ami Haryatmi

TV dinner still cooling?
Check out "Tonight's Picks" on Yahoo! TV.

__________________________________________________________
No need to miss a message. Get email on-the-go
with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.
http://mobile.yahoo.com/mail
2.

[OOT] Jangan kontak no mas salam yang esia

Posted by: "novi khansa'" novi_ningsih@yahoo.com   novi_ningsih

Tue Feb 15, 2011 12:18 pm (PST)



Assalamu'alaykum

dapat titipan pesen dari mas nursalam.

Agar tak menghubungi kembali no.hp yang esia 02192727391 karena telah hilang dicopet di KRL saat berangkat kerja. Tasnya dijebol dan disilet orang.

Beliau khawatir nomor tersebut disalahgunakan.

Moga yang telah hilang diganti dengan yang lebih baik, aamiin.

***

"Anda adalah cermin dari pikiran-pikiran Anda Sendiri"
(Syekh Muhammad Al Ghazali)

***

novi_khansa'kreatif
~Graphic Design 4 Publishing~
YM : novi_ningsih
http://akunovi.multiply.com
http://novikhansa.wordpress.com/

3a.

[Berita Duka] Telah meninggal dunia bapak dari Diah Zakiati

Posted by: "novi khansa'" novi_ningsih@yahoo.com   novi_ningsih

Tue Feb 15, 2011 12:22 pm (PST)




Assalamu'alaykum

Innalillahi wa inna ilayhi rooji'un.
Telah meninggal dunia bapak dari Mbak Dyah Zakiati pada 8 feb pukul 01.45

Moga almarhum ditempatkan di surga-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan....

aamiiin

======

baru menginformasikan sekarang karena saat itu, jaringan komunikasi sedang tidak beres dan aku juga baru baca FB mbak diah hari senin. Jadi, baru bisa berkomunikasi setelahnya...

salam

Novi

***

"Anda adalah cermin dari pikiran-pikiran Anda Sendiri"
(Syekh Muhammad Al Ghazali)

***

novi_khansa'kreatif
~Graphic Design 4 Publishing~
YM : novi_ningsih
http://akunovi.multiply.com
http://novikhansa.wordpress.com/

__________________________________________________________
The fish are biting.
Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.
http://searchmarketing.yahoo.com/arp/sponsoredsearch_v2.php
3b.

Re: [Berita Duka] Telah meninggal dunia bapak dari Diah Zakiati

Posted by: "INDARWATI" patisayang@yahoo.com   patisayang

Tue Feb 15, 2011 4:54 pm (PST)



turut berduka cita buat Diah dan keluarga. Semoga amal beliau diterima Allah, dan diberi kekuatan bagi yang ditinggalkan. Amin..
salam,
Indar

--- In sekolah-kehidupan@yahoogroups.com, novi khansa' <novi_ningsih@...> wrote:
>
>
> Assalamu'alaykum
>
> Innalillahi wa inna ilayhi rooji'un.
> Telah meninggal dunia bapak dari Mbak Dyah Zakiati pada 8 feb pukul 01.45
>
> Moga almarhum ditempatkan di surga-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan....
>
> aamiiin
>
>
>
> ======
>
> baru menginformasikan sekarang karena saat itu, jaringan komunikasi sedang tidak beres dan aku juga baru baca FB mbak diah hari senin. Jadi, baru bisa berkomunikasi setelahnya...
>
>
>
>
> salam
>
>
> Novi
>
> ***
>
> "Anda adalah cermin dari pikiran-pikiran Anda Sendiri"
> (Syekh Muhammad Al Ghazali)
>
> ***
>
>
>
> novi_khansa'kreatif
> ~Graphic Design 4 Publishing~
> YM : novi_ningsih
> http://akunovi.multiply.com
> http://novikhansa.wordpress.com/
>
>
>
>
>
> __________________________________________________________
> The fish are biting.
> Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.
> http://searchmarketing.yahoo.com/arp/sponsoredsearch_v2.php
>

3c.

Re: [Berita Duka] Telah meninggal dunia bapak dari Diah Zakiati

Posted by: "Sismanto" sirilwafa@gmail.com   siril_wafa

Tue Feb 15, 2011 5:58 pm (PST)



Waalaikumsalam wr. wb.

Kami sekeluarga ikut berbela sungkawa, mudah-mudahan pahala-pahala almarhum
diterima di sisi Allah SWT...AMin..

Salam,

2011/2/16 INDARWATI <patisayang@yahoo.com>

>
>
> turut berduka cita buat Diah dan keluarga. Semoga amal beliau diterima
> Allah, dan diberi kekuatan bagi yang ditinggalkan. Amin..
>
4a.

Re: Bls: [sekolah-kehidupan] [catcil] Kamu nyata nggak, sih? :D

Posted by: "Novi Khansa" novi_ningsih@yahoo.com   novi_ningsih

Tue Feb 15, 2011 12:24 pm (PST)



@pak Aan Sopiyan
ok, deh
salam kenal juga, Pak Aan :)

@wiwik
hehehehe, pengalaman seru, ya :)
samaaaaaaaaa :)

--- In sekolah-kehidupan@yahoogroups.com, Aan Sopiyan <ansopiyan_rzi@...> wrote:
>
> Insya Allah saya juga nyata kok..hehe.. salam kenal buat mba Novi. Mudah2an bisa
> sharing pengalaman dunai Maya-nya dengan saya. Maklum saya pemula... ^_^
>
> Blog saya : www.ansopiy.com
>
> Aan Sopiyan
> ZIS Consultant Online Rumah Zakat
> Email :aan_sopiyan@... / aan.rumahzakat@...
> | YM :ansopiyan_rzi | Phone :+62227332407 | Fax : +62227332478 | Mobile
> :+62817435036 |
>
>
>
>
>
> ________________________________
> Dari: novi khansa' <novi_ningsih@...>
> Kepada: sekolah kehidupan <sekolah-kehidupan@yahoogroups.com>;
> pembacaasmanadia@yahoogroups.com
> Terkirim: Kam, 10 Februari, 2011 12:03:54
> Judul: [sekolah-kehidupan] [catcil] Kamu nyata nggak, sih? :D
>
>
> Mencoba mengingat-ingat sejak kapan saya akrab dengan dunia fana ini, eh maya?
> :D
> Kalau di depan blog ini sih tanggal 10 Mei 2007, berarti dikit lagi usianya
> sudah 4 tahun. Kenapa saya mengukurnya dengan usia MP karena bisa dibilang saya
> benar-benar rajin nulis, rajin posting dan yang pastinya seneng curhat diawali
> dengan punya MP ini.
>
>
> Di MP juga, saya bertemu banyak teman... walau saya nggak pernah kepikiran
> bakalan ketemu di dunia nyata, hehe. Saya juga belum pernah berpikir bakalan
> berteman cukup akrab dengan teman yang hanya kenal di dunia maya... bahkan
> pernah suka, hehe :D Benar-benar tak terbayangkan sama sekali... Sueeeer.
>
> Tapi, mungkin karena interaksi saya secara langsung makin berkurang ketika mulai
> fullkerja di rumah, teman di dunia maya justru mendominasi dan syukurnya saya
> bisa membuktikan ke"nyata"an mereka, hehe.
>
>
> Selain itu, milad sekolah kehidupan (milisnya pun bikin saya rajin nulis juga)
> yang pertama menjadi salah satu momen pertama juga (kalau tidak salah) bertemu
> teman-teman maya yang menjadi nyata, hehe.
>
>
> Sejak itu, satu demi satu kopdar mulai saya lakukan. Banyak kejutan hingga
> saya pun "nekat" bergaul dengan lebih banyak teman-teman maya, hehe.. Jadi
> moderator, pengurus, dan pastinya tetap menulis. Saya mengagumi teman-teman
> maya saya dan merasa saya berada di tempat yang tepat karena selera, kesukaan
> dan dunia yang mirip, sama dan tentunya menyenangkan. Banyak juga kegiatan yang
> positif yang berasal dari pertemanan dunia maya.
>
>
> Teman-teman maya itu (yang sudah bertemu atau belum) mengajarkan saya banyak
> hal. :)
>
> Dengan lempengnya saya berteman dengan teman-teman maya, saya nggak pernah
> atau nggak mau berpikir kalau ada yang benar-benar fiktif. Aslinya hanya
> "hidup" di dunia maya (entah dihidupkan oleh siapa), tapi aslinya tidak nyata.
>
> Jadi, ketika saya menemukan kabar-kabar hoax tentang fiktifnya sesesorang,
> saya jadi berpikir... "masak sih" dan muncul pertanyaan "kenapa?" dan
> lain-lain... Ada apa dengan kehidupan mereka hingga menciptakan karakter fiktif
> di dunia maya, punya banyak teman, tapi tidak pernah ada yang bisa
> membuktikannya.
>
>
> Foto-foto pun bisa asal diambil karena di dunia maya, kita menulis atau posting
> apa pun, orang yang membaca bisa percaya atau nggak. Tapi, kenapa musti begitu?
> Hmmm, entahlah... Toh hal itu kembali ke pribadi kita masing-masing... :)
>
> Saya nyatakan saya benar-benar nyata, hehe... dan bisa dibuktikan dengan
> kopdar-kopdar teman maya di mana saja, hehe... :D
>
> Bagi yang belum bertemu saya, tenang saja, walau kita baru bergaul di dunia
> maya, tapi saya juga nyata, hehe
>
>
> Kalau kamu? Nyata nggak, sih? :D
>
> Fuuh, akhirnya selesai juga nulis uneg-uneg maya, halah :D
>
>
>
>
>
>
>
> ***
>
>
> "Anda adalah cermin dari pikiran-pikiran Anda Sendiri"
> (Syekh Muhammad Al Ghazali)
>
>
> ***
>
>
>
> novi_khansa'kreatif
> ~Graphic Design 4 Publishing~
> YM : novi_ningsih
> http://akunovi.multiply.com
> http://novikhansa.wordpress.com/
>

5.

Selamat Ultah Mbak Kartina

Posted by: "INDARWATI" patisayang@yahoo.com   patisayang

Tue Feb 15, 2011 4:56 pm (PST)



Ada yang ultah lagi nih, hari ini. seorang silent reader, Mbak Kartina Haswanto. Semoga sisa usiamu semakin bertambah berkah ya Mbak. makin disayang suami dan anak-anak. All the best from Allah buatmu. Amin :)

salam,
Indar

Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Small Business Group

Improve your business

by community exchange

Biz Resources

Y! Small Business

Articles, tools,

forms, and more.

Yahoo! Groups

Cat Zone

Connect w/ others

who love cats.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
MARKETPLACE

Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

0 comments:

Post a Comment