Tuesday, February 15, 2011

[dapurbunda] Digest Number 4530

Messages In This Digest (4 Messages)

Messages

1a.

Re: tanya : beli paper cup cakes

Posted by: "Debbie Irawan" kacang_goyang@yahoo.com   kacang_goyang

Mon Feb 14, 2011 3:52 pm (PST)



saya biasa beli di La Felicita Kitchendia jual online via facebook. selama ini sih ga ada masalah ya..

Rgdrs,

Debbie

--- On Mon, 2/14/11, teng.aina@yahoo.com <teng.aina@yahoo.com> wrote:

From: teng.aina@yahoo.com <teng.aina@yahoo.com>
Subject: Re: [dapurbunda] tanya : beli paper cup cakes
To: dapurbunda@yahoogroups.com
Date: Monday, February 14, 2011, 7:37 AM

 

Beli cup cake di toko yg menjual bahan2 kue pasti ada.sekalian beli bahan utk membuat cake.Powered by Telkomsel BlackBerry®From: "Juli" <wuyuli2000@yahoo.com>
Sender: dapurbunda@yahoogroups.com
Date: Sun, 13 Feb 2011 15:49:16 -0000To: <dapurbunda@yahoogroups.com>ReplyTo: dapurbunda@yahoogroups.com
Subject: [dapurbunda] tanya : beli paper cup cakes

 

Bunda,

Aku pengen coba bikin cupcakes buat ultah anakku. Beli paper cup cakes nya di mana ya kalo online.

Trus kalo ada yg punya resep cupcakes yg enak dan pasti berhasil hehehe aku minta resepnya cupcakes dan buttercream dong skalian tipsnya u/ pemula. Aku rencana model swril aja pake buttercream.

Terima kasih banyak ya, bunda.

Mama Bob

2a.

tanya : roti gandum

Posted by: "Debbie Irawan" kacang_goyang@yahoo.com   kacang_goyang

Tue Feb 15, 2011 12:50 am (PST)



mohon info ya...untuk membuat roti tawar gandum apakah harus selalu dicampur dengan tepung cakra ?
dulu saya pernah buat, cuma kok takaran gandum/grain nya hanya 1:5 ya dengan tepung cakra, ya sama aja tetep makan tepung putih ya?
kalo di eaton ada roti tawar whole grain itu kira2 perbandingan pemakaian grainnya berapa banding berapa ya ? trims

Rgdrs,

Debbie

3a.

ada yg pernah coba bikin lapis legit pake oven tangkring?

Posted by: "sonya" nelly.sonya@gmail.com   monster_59

Tue Feb 15, 2011 12:51 am (PST)



mba Juli,

sekedar share ya.....
kebetulan aku pernah bikin lapis legit yg 40 telur pake otang H*** yg besar
tipe arang.....
semua berjalan lancar sampe adonan jadi, dan aku taruh arang diatas otang
nya....aku pikir arang hanya terpakai 2 bungkus tp ternyata harus sedia
banyak. aku pake sampai 6 bungkus :) .waktu di panggang sih adonan
sepertinya mengembang dan matang dengan baik tapi apa di kata itu lapis
legit ternyata bantat.
karena api dari arang yg kita pasang , mau sebesar apapun ga akan bisa
mematangkan secara sempurna seperti oven gas. juga karena memanggang yg
terlalu lama akhirnya bikin adonan terlalu lama mengantri dan jadinya encer
ga karuan......aku manggang kue ini sampe seharian penuh dan hasilnya pun
bantat ..... pelajaran berharga deh buat aku....
kapok deh bikin lapis legit pake otang arang, udah dari ujung rambut sampe
kaki bau asap, tangan penuh dengan luka bakar dan lapis legit pun bantat
dengan sukses nya hahaha.......yg ada ketawa sendiri dan diketawain suami :D

lebih baik pake oven gas, kalo belum punya ....ya nasibnya seperti saya.
menahan hasrat bikin lapis legit sampe punya oven gas......hehehehe

jadi itu oven cuma diberdaya gunakan utk cake yg gampang aja.....yg pasti
bukan utk cake yg namanya pake lapis lapis gitu.....:)

maaf kalo ga membantu.......itu aja pengalaman dari saya.

salam,
sonya
4.

tanya cake dan cupcake

Posted by: "Thalita Zn" thalita_112@yahoo.com   thalita_112

Tue Feb 15, 2011 4:19 am (PST)



dear bunda,
maaf bunda mo nanya apa siy bedanya cupcake ma cake, selain bentuk, apakah proses pbuatn cupcake beda dg cake. Apakah bisa resep cake dicetak (dibake) ala cupcake, ato sbaliknya? Mohon pcerahannya bunda..
Rgrd,

Recent Activity
Visit Your Group
Cat Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about cats.

Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Groups

Parenting Zone

Tips for family,

kids and living

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web


MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

0 comments:

Post a Comment